Sabtu, 04 Juli 2009

Wondering those pair of shoes!

Hell, I'm getting crazy of shoes. Yeaaah, my style will be so much plain without SHOES!
I'm searching for a cute shoes, and I think those are so totally marvelous



Omg, i just cant stop admiring T.T



It will makes my body shorter though but It soo cute enough




Yeaah yeaah yeaahs, I'm getting so mad with all of the shoes that sold in Shoebites. I should saving money to buy it ASAP!

Jumat, 03 Juli 2009

Hollyholly-day :)

Heyyyaaaa, I've got home from my longest trip ever to Bali with Ulan, Opang and Erni and also my family. My father drove his car to Bali, and I can't imagine how was his feeling when he drove from Bekasi to Bali. I have to be proud of my car, because it power hehe..and my father tough

What a sweet of my holiday, I'm in Bali for three days and I got much fun. My family decided to had their night in my cousin's house which is in Gianyar, for about 27 km from Kuta Beach. How about me? Well, I and Opang decided to accompany lan and Erni in their Hotel which is in Poppies Road, Kuta and of course I can see the Beauty of Kuta Beach everyday lol.

On a first day I arrived to Bali, It was very tired for me and also my family to went into tourism place like Tanah Lot-my mother misses Tanah Lot a Lot Lot :)). So, we just got into our cousin's house and took a rest there. I haven't taken a bath from 2 days, and you know how it smell zzzzz. So, when I arrived at my cousin's house I taken a bath immediately and soon after I had my dinner there.
I got an sms from Ulan, she also just arrived in Bali by plane.

Ulan : Jl. Poppies Lane 1, Kuta Bali - alamat hotel gue. cepet kesini ya ASAP!!
Deya : Hey, gue juga baru sampe. Mungkin besok baru ke hotel lo. I need time to take a rest soo muchyyy :D
Ulan : Aku sendirian sama Erni..Ih tega banget deh kamyuuu :(

By that lame sms (sorry Ulan) I asked my dad to went to Kuta, for short I arrived at Kuta and meet Ulan and Erni soon. Yeah, you know what happen if three teen-girls and one teen-boy got alone in Kuta. We were having soo much fun there. We spent the night to took a long road in Kuta by foot (y). I and Opang- we are addicted to any kinda food so much, we asked Ulan and Erni to tasted every food that interested us.

Second day, huaaaahh last night I slept at 3 o'clock and yeaah I never sleep at that time so I woken up at 9 o'clock. By the way, Ulan said that I'm smiling while sleeping wooow that soo cute tough :) We had sun-bathing at Kuta till drop err yeah for about 3 hours we played at beach. My foot got aches- it was so hurt. But our happiness lost it all. Soon after, my mother took us, she asked us to go to Sukawati Art-Market.What a good choice, I bought everything in a cheap price. I bought floral-orange dress for only 20.000,-.

Third day- hell, it was my last time being in Bali! I asked my cousin to went to Tanjung Benoa. Yeaaaah, finally we got there! It such an awful experience for me. I had parasailing and flying fish. If you got into an adrenaline, just try parasailing! We can see the beautiful Bali view and I was so so so wooow when I saw Bali from top. Yeaaah, I was so satisfied and so my family and my friend. In the evening we went to Tanah Lot, yeaah my mom was so happy. Tanah Lot is the most visited place for her.

On a fourth day- huuuuh, we have to leave Bali. I was so sad when I have to leave Bali, but I yearned of Bekasi a lot too, my bed room particularly :). By the way, I can't upload any photo during my holly-holly-day :). Maybe at the next post I will show how fun my holiday it is!

Love and Hug --

Rabu, 17 Juni 2009

Untitled

Last night before I slept I read a poem by Erykah Badu which I found under my cupboard. I never know there's something awful under my cupboard. Let me share to you :

The Warriors Reminder

"I am awake. My mind is free.
I am creative. I love myself
My willpower is strong.. I am brave
I practice patience
I don't judge folks..
I give, not to receipt
I don't expect..I accept
I listen more than I talk
I know I'll change..
I know you'll change
I'll hold on one more day
I'll start over when necessary
I create my own situation
I am cosmic
I do not have the answers..
I desire to learn..I am the plan
I am strong..I am weak
I want to grow.. I know I will
I take on responsibility
I hide myself from no on
I am on my own path"

(Erykah Badu)

Selasa, 16 Juni 2009

Third Post!

Hey, here is my third post. Gue baru aja pulang dari latihan drama sekalian nge dubbing buat acara Eksparsi sekolah gue. Fyi, Eksparasi itu adalah acara taunan angkatan kelas 11 yang mau naik ke kelas 12. Jadi, disitu kita harus nampilin drama, perkusi, and paduan suara. Gue kebetulan salah satu panitia dari acara Eksparasi dan gue pun mengkordinir anak-anak kelas gue untuk ikut memeriahkan acara. Nah, di drama ini gue akan jadi seorang istri presiden yang galmour dan bawel nya setengah mati. Heem, waktu gue tau kalo gue akan meranin jadi mami2 bawel gue sempet kaget juga. Duh kayaknya nggak mungkin kali ya gue bisa ngomong dengan bawel kayak gitu. Tapi, nggak tau kenapa pas gue dubbing suara gue, gue seakan-akan ngelepasin apa yang ada di otak gue. Jadilah akhirnya suara cempreng gue dicampur sama suara dan logat gue yang sok-sok kayak orang Inggris gitu. Thats kinda weird but yeaah I hope it'll be good at that moment.

Oh iya, pas awal-awal nge dubbing gitu gue agak-agak awkward. Soalnya, its my first time being like that. Gue bilang gini ke salah satu temen gue yang namanya Syarief.

Gue : Sooooo nervouuus!
Syarief : It doesnt matter, gue juga nervous tauuuu!

Oh my goood, akhirnya gue dapet temen nervous juga deh. Nah, pas giliran gue dubbing gue awalnya agak-agak cengengesan gitu , terus temen gue bilang "Eh, jangan ketawa-tawa doooong" sambil pasang muka jutek. Akhirnyaaaa, guecoba untuk serius and you know what? Suara gue masih aja cempreng huahahaha.

Tapi tapi, ada satu hal juga loh yang bikin gue seneng. Kebetulan di drama itu gue juga jadi narator, nah si operator dubbing nya itu bilang gini waktu gue selesai dubbing :

Operator : Ih suara lo keren ya?
Gue : Ha? Apanya yang keren?
Operator : Itu suara lo, kayak penyiar radio. Apa jangan-jangan lo penyiar radio ya?
Gue : Ha? Bukaaaaan! Ini pertama kalinya, Mas (sambil cengengesan dan kesenengan)

Well that's all for todaaaaaaay :) . Fyi, I found someone's facebook and he really looks like my ex boy friend. I was speechless when I saw his photo and actually it makes me miss him at this time. But yeaaaaaaah, I have to go with my own way without him!

Hope you all have a very very blissfull daaay. xoxo :)

Sabtu, 13 Juni 2009

Another Beginning

Hey, heem Its been a long time I've been neglecting my blog. I haven't post anything yet and thats so ridiculous isn't it? Yeah,by this post gue akan mulai nulis blog! heem I'll keep sharing in this blog for sure.
By the way, kemarin gue sempet main-main looklet. But it took a long time to upload my look on my page. Jadi, baru ada sekitar 8 look yang gue bikin. Coba deh diliat, tapi cuma beberapa aja yang gue post, abisnya males nge drag nya hehe.



Do you know? Gue dapet 7 heart loh dengan look yang kayak gini. That's proud enough for me! hehee

for this one, gue dapet 4 hearts. what do you think?



this is that i love the most! gue suka banget deh sama animal print di legging nya dan moccasin nya itu. Gue sekarang lagi nabung abis-abisan nih buat beli moccasin, soalnya moccasin gue udah agak rusak gitu, lagian itu kan moccasin nya bokap jadi gue kalo pake mesti gantian gitu sama bokap. Oh iya, gue juga lagi pengen banget deh beli baju full print kayak yang di gambar nomor 2, keren banget kali tuh ya buat dipake jalan?

Okay, i will post another blog if I hve another idea to write down in my blog. That's all.. mmuuuaaaahhhh xoxo <3 <3

Sabtu, 02 Mei 2009

Ketika Harus Memilih

Kemarin seorang temen gue nelpon gue. Awalnya sih cuma iseng-isengan aja, dia nelpon buat ngata-ngatain gue doang tentang seseorang yang gue sebut "animal". Nah, entah kenapa ujung-ujungnya jadi curhat. Yaaa, biasa banget ya, kalo malem-malem terus ditelpon orang pasti UUc alias ujung-ujungnya curhat. hehehe.

Dia curhat tentang rasa jenuhnya sama cewe yang udah tujuh bulan dia pacarin. Dia jenuh karena mantan pacarnya yang pernah dia sayang banget balik lagi ke hidupnya dan dia mulai CLBK sama mantannya itu. Temen gue itu pengen banget mutusin cewenya, tapi dia nggak enak karena ceweknya bentar lagi mau ulang tahun.

Gue as a listener berusaha dengerin setiap kalimat yang keluar dari mulut dia ttg mantan pacarnya dan pacarnya yang sekarang. Sambil sesekali gue nyela dan bilang 'gue juga masih sayaang sama mantan gue' hehehehe. Tapi dia yang lagi serius curhat kayak nggak dengerin omongan gue, dia masih aja tetep ngomongin mantannya dan pacarnya yang menjenuhkan itu.

Akhirnya, gue ngasih advice kayak gini "Lo mendingan ngomong baik-baik deh sama cewek lo kalo lo udah bosen sama dia. Lo harus jujur dari sekarang supaya nggak nyakitin dia. Lo nggak mau kan gini terus? Ngegantungin cewek lo. di sms lo nya gak bales, di telpon lo juga gak mau angkat. Lo malah telpon-telponan sama mantan lo yang jelas-jelas udah punya cowok dan jlas-jelas lo tau kalo dia tuh gak baka mungkin balik sama lo karena lo udah ngelakuin kesalahan yang nggak bisa dia maafin" yaa, si mantannya temen gue emang agak aneh sih. Jelas-jelas temen gue udah ngelakuin kesalahan tapi masih aja ditelponin n tiap sms dari temen gue selalu di bales sama mantannya itu. Dia juga udah punya cowok tapi masih aja ngeladenin temen gue, kan kasian juga ya temen gue, dia jadi berharap lagi sama tuh cewek.

Temen gue tetep pada prinsip nggak mau mutusin ceweknya yang sekarang. Dia masih aja kekeuh kalo dia mutusin tandanya dia udah nyakitin, lagian kata temen gue itu, ceweknya sebentar lagi mau ulang tahun, jadi dia nggak mau ngasih worst gift ever buat ceweknya. Gue bilang lagi kayak gini "gini yaa, lo tuh harus prioritasin salah satu dulu. kalo menurut gue, mendingan lo urusin dulu perasaan lo sama tuh cewek, supaya ntar pikiran lo gak jadi terbengkalai. hidup itu pilihan" entah dapet dari mana tuh kata-kata tiba-tiba kelaur aja dari mulut gue. Gue berhasil ngebuat dia yakin dan lebih ngurusin perasaan dia ke ceweknya. Gue juga bilang, kalaupun dia nggak dapetin mantannya itu lagi dia seenggaknya udah lega karena apa yang udah jadi beban di pikirannya bisa ilang. Siapa sih yang bisa ngeboongin perasaan sendiri?.

Well, setelah telponan hampir satu jam, gue minta udahan karena gue udah ngantuk banget. Tapi pas dia matiin telpon itu, kok rasanya gue jadi nggak ngantuk lagi ya? Akhirnya, gue ngelamun dan flashback momen-momen yang paling worst buat gue. It was when I decided to broken up my relationship with my ex boy. Yaa, betapa bodohnya gue waktu itu, mutusin mantan gue dengan alesan yang gak jelas dan lalu nyuruh dia jadian sama cewek lain. Sampe sekarang, kalo diatanya nyesel apa nggak? gue selalu bilang GUE NYESEL udah salah ambil keputusan. Alih-alih bikin hati gue lega, hati gue malah makin ancur ngeliat mantan cowo gue pacaran mesra sama ceweknya.

Padahal, waktu gue nonton Tokyo Drift, si Han pernah bilang gini 'Life is Simple, take your way and dont looking back' tapi apakah dalam hidup nyata ucapan itu masih berlaku? Apakah segampang itu membuat keputusan dan lantas tidak menyesalinya?

Di satu lagu Goodnight Electrc yang judulnya 'Am I Robot?' ada satu lirik yangkayak gini ; I can't Believe that life is real, I think it's only common steel. We can escape we have to choose and play it like we used to do..

Berarti, hidup itu adalah sebuah pilihan. Dan sekecil apapun masalahnya, kita harus memilih . Tapi ketika kita dihadang sama dua pilihan yang bener-bener bikin kita bingung, apakah harus kita memilih? dan jawabannya adalah HARUS!

Setiap hari kita selalu dihadapkan pada pilihan-pilihan yang nantinya kan mempengaruhi hidup kita. Makanya, kita harus memilih berdasarkan hati kecil kita, because we have the power of mind kayak kata Rhonda Byrne di buku The Secretnya. Percayalah, kalau setiap pilihan yang udah kita pilih adalah yang terbaik, dan setelah itu kita bisa membangun energi-energi positif yang ada dalam diri kita. Bener banget kata Han di film Tokyo Drfit, walau sebelumnya gue agak-agak meragukan omongan dia. Iya, hidup itu mudah, asal kita bisa memilih dan tidak pernah menyesali keputusan kita. Terus, gimana kalo ternyata keputusan kita itu nyakitin? Kayak yang gue alamin waktu mutusin mantan gue. Dont you worry, karena kita bisa ambil hikmah dari semua pilihan yang kita pilih, kita bisa belajar banyak tentang arti hidup dan kita bisa lebih dewasa dalam menyikapi berbagai hal. So, you have to be strong to live the life that you have chosen.