Hey, here is my third post. Gue baru aja pulang dari latihan drama sekalian nge dubbing buat acara Eksparsi sekolah gue. Fyi, Eksparasi itu adalah acara taunan angkatan kelas 11 yang mau naik ke kelas 12. Jadi, disitu kita harus nampilin drama, perkusi, and paduan suara. Gue kebetulan salah satu panitia dari acara Eksparasi dan gue pun mengkordinir anak-anak kelas gue untuk ikut memeriahkan acara. Nah, di drama ini gue akan jadi seorang istri presiden yang galmour dan bawel nya setengah mati. Heem, waktu gue tau kalo gue akan meranin jadi mami2 bawel gue sempet kaget juga. Duh kayaknya nggak mungkin kali ya gue bisa ngomong dengan bawel kayak gitu. Tapi, nggak tau kenapa pas gue dubbing suara gue, gue seakan-akan ngelepasin apa yang ada di otak gue. Jadilah akhirnya suara cempreng gue dicampur sama suara dan logat gue yang sok-sok kayak orang Inggris gitu. Thats kinda weird but yeaah I hope it'll be good at that moment.
Oh iya, pas awal-awal nge dubbing gitu gue agak-agak awkward. Soalnya, its my first time being like that. Gue bilang gini ke salah satu temen gue yang namanya Syarief.
Gue : Sooooo nervouuus!
Syarief : It doesnt matter, gue juga nervous tauuuu!
Oh my goood, akhirnya gue dapet temen nervous juga deh. Nah, pas giliran gue dubbing gue awalnya agak-agak cengengesan gitu , terus temen gue bilang "Eh, jangan ketawa-tawa doooong" sambil pasang muka jutek. Akhirnyaaaa, guecoba untuk serius and you know what? Suara gue masih aja cempreng huahahaha.
Tapi tapi, ada satu hal juga loh yang bikin gue seneng. Kebetulan di drama itu gue juga jadi narator, nah si operator dubbing nya itu bilang gini waktu gue selesai dubbing :
Operator : Ih suara lo keren ya?
Gue : Ha? Apanya yang keren?
Operator : Itu suara lo, kayak penyiar radio. Apa jangan-jangan lo penyiar radio ya?
Gue : Ha? Bukaaaaan! Ini pertama kalinya, Mas (sambil cengengesan dan kesenengan)
Well that's all for todaaaaaaay :) . Fyi, I found someone's facebook and he really looks like my ex boy friend. I was speechless when I saw his photo and actually it makes me miss him at this time. But yeaaaaaaah, I have to go with my own way without him!
Hope you all have a very very blissfull daaay. xoxo :)